google.com, pub-9922355301914235, DIRECT, f08c47fec0942fa0 E-Commerce Distro Goworm - Tutorial Kampus
Banner IDwebhost

E-Commerce Distro Goworm

NAMA : ANDRIES K
NIM     : A2.1100112
TI-VIC


E-Commerce Distro Goworm


Website ini merupakan sebuah website untuk melakukan Penjualan pakaian. Penjualan pakaian dengan menggunakan aplikasi berbasis web ini dapat memudahkan produsen maupun konsumen untuk melakukan transaksi baik dari jarak yang jauh. Gambaran prosedur system ini dimana pengunjung dapat melihat menu utama dari tampilan web yang di dalam nya kita bisa melihat katagori produk-produk dengan detail pakaian yang tersedia di distro goworm tersebut. 
Dalam prosedurnya terdapat Dua actor dalam system penjualan tersebut yaitu konsumen dan administrator, yang masing-masing mempunyai kegiatannya tersendiri yaitu :
·         1. Konsumen atau bisa di katakan visitor web adalah seseorang yang dapat melakukan kegiatan melihat dan memilih produk yang kemudian di lakukan pemesanan atau order produk, setelah itu jika pengunjung merupakan member mereka tinggal melakukan log in untuk mengisi formulir pemesanan. 
       2. Administrator merupakan orang yang bertugas untuk mengelola data-data produk pada distro tersebut. Yang dimana admin memliki hak akses untuk masuk ke database web baik dalam menambah, mengedit, dan menghapus data detail produk tertentu. Dengan menambahkan item yang baru, atau menghapus item-item yang sudah sold out. Selain itu admin juga bertugas untuk mengelola data-data pesanan yang telah di lakukan oleh konsumen.

.
 1. Use Case Diagram

 2. Class Diagram
Pada class diagram struktur tampilan yang dirancang dalam aplikasi E-commerce distro goworm ini, terdapat tampilan menu utama dari aplikasi E-commerce beserta form login untuk hak akses konsumen dan administrator. kemudian kita tambahkan class untuk konsumen, admin, prodduk, pesanan, dan pembayaran.

 3. Sequence Diagran




 4. Activity Diagram


 5. Statechart Diagram






0 Komentar untuk "E-Commerce Distro Goworm"

Silakan tinggalkan komentar anda. DILARANG KERAS menyimpan link blog/web pada komentar dengan tujuan backlink, Spam.

 
Copyright © 2014 Tutorial Kampus - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info