google.com, pub-9922355301914235, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Roza Sasminto A2.1100186 TI-VI DNim - Tutorial Kampus
Banner IDwebhost

Roza Sasminto A2.1100186 TI-VI DNim



Nim     : A1.1100186
Nama  : Roza Sasminto
TI-VID, Tugas Prak. SBO

v  USE CASE DIAGRAM
Usecase diagram merupakan gambaran dari fungsi fungsionalitas dari suatu sistem, sehingga user atau pengguna dapat memahami dan mengerti dari sistem yang akan dibangun.
 











v  CLASS DIAGRAM
Class diagram merupakansuatu diagram yang memperlihatkan atau menampilkan struktur dari sebuah sistem, sistem tersebut akan menampilkan system class, atribut dan hubungan antara kelas ketika suatu sistem telah selesai membuat diagram. Berikut  class diagramnya:
 


SQUENCE DIAGRAM
Sequence diagram adalah suatu diagram yang memperlihatkan atau menampilkan interaksi-interaksi antar objek di dalam sistem yang disusun pada sebuah urutan atau rangkaian waktu.
Sequence Diagram digunakan untuk menggambarkan scenario atau rangkaian langkah-langkah yang dilakukan sebagai sebuah respon dari suatu kejadian/even untuk menghasilkan output tertentu. Sequence Diagram diawali dari apa yang me-trigger aktivitas tersebut, proses dan perubahan apa saja yang terjadi secara internal dan output apa yang dihasilkan.
 

 
 

ACTIVITY DIAGRAM
Diagram ini menjelaskan bagaimana aktifitas yang dilakukan dari para aktor yang terlibat dalam sistem yang berjalan. Berikut  activity  diagramnya

 


STATECHART DIAGRAM
Statechart diagram digunakan untuk memodelkan behavior/methode (lifecycle) sebuah kelas atau object, Memperlihatkan urutan kejadian sesaat (state) yang dilalui sebuah object, transisi dari sebuah state ke state lainnya. Berikut adalah gambar Statechart Diagramnya:
 
















0 Komentar untuk "Roza Sasminto A2.1100186 TI-VI DNim "

Silakan tinggalkan komentar anda. DILARANG KERAS menyimpan link blog/web pada komentar dengan tujuan backlink, Spam.

 
Copyright © 2014 Tutorial Kampus - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info